• 08123456789
  • info@official.com
Roster Bata Atau Roster Terakota Atau Roster Gravel?

Roster Bata Yang Sangat Cocok Untuk Hunian Anda

Penggunaan roster bata saat ini bisa menjadi pilihan yang anda gunakan untuk mengatur jalur ventilasi pada sebuah ruangan. Roster bata sendiri sebenarnya sudah sangat banyak sekali dijual dimana-mana, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk bisa mendapatkan roster dari bahan bata.

Tentang roster
Roster adalah salah satu benda yang sering digunakan pada bahan bangunan seperti rumah, ruko, kafe, perkantoran dan sebagainya. Sebenarnya fungsi dari roster sendiri adalah untuk memperlancar sirkulasi udara dalam satu ruangan tertentu. Selain itu roster juga bisa anda gunakan untuk membuat sebuah sekat pada ruang tersebut. Bentuk dari roster yang indah sangat bagus sekali jika bisa ditata dengan rapi dan juga ada kesinambungan antara satu roster dengan roster lainnya. Hal inilah yang menjadi nilai tersendiri dari roster yang belakangan ini meningkat peminatnya. Roster sendiri memiliki macam macam model atau bahan, seperti roster bata merah atau roster terakota, roster dari kayu, roster dari batako. 

Sekilas tentang roster bata
Roster bata merupakan salah satu bahan atau model dari roster itu sendiri. Bahan utama untuk membuat roster bata ini adalah tanah liat pilihan. Lalu tanah liat tersebut biasanya digiling hingga tiga kali lamanya. Setelah proses penggilingan, tanah liat tersebut masuk kedalam cetakan sehingga membuahkan suatu roster yang unik bentuknya. Penggunaan roster bata ini bisa membantu kalian dalam hal harga dan juga hasil yang didapatkan ketika anda mengaplikasikannya pada ruangan atau rumah yang anda miliki bisa menghasilkan kesan yang terlihat lebih sejuk dan juga lebih indah. Rata rata harga dari roster dari bata tersebut memiliki kisaran harga sekitar Rp. 2000 hingga Rp. 5000 per bijinya, akan tetapi setiap ukuran dan juga tempat didapatkannya atau tempat anda membeli roster tersebut bisa menentukan perbedaan harga yang akan anda dapatkan.

Kesan yang ditampilkan dari roster bata  
Selain kesan sejuk dan juga indah penggunaan dari roster bata tersebut juga memiliki beberapa kesan lainnya seperti ruangan atau rumah yang anda gunakan akan mendapatkan kesan yang lebih natural. Hal ini dikarenakan warna yang ditonjolkan oleh roster bata tersebut sangat khas dan juga sangat menyatu dengan alam. Selain itu jika anda menggunakan roster bata untuk mempercantik rumah anda, anda juga akan mendapatkan sebuah kesan yang artistik. Hal ini karena  roster bata tersebut memiliki sebuah nilai artistik tersendiri dibandingkan dengan bahan roster lainnya. Selain kesan natural dan juga kesan artistik yang akan anda dapatkan ketika menggunakan sebuah roster tersebut. Kesan lain yang akan anda dapatkan adalah kesan elegan. Hal ini karena dengan menggunakan roster bata tersebut ruangan atau rumah anda akan memiliki nilai yang sangat eksklusif. Nah tunggu apalagi roster ini sangat cocok jika anda gunakan untuk hunian anda.

Omah Genteng : Distributor Dan Supplier Bahan Bangunan Tradisional Indonesia | HP/WA: 081-2283-3040 © 2020 All rights reserved | Built by CLONING SYSTEM

Klik Whatsapp
Diberdayakan oleh Blogger.